About Us

3 Aug 2009

Di tengah maraknya GO GREEN’ saat ini di seluruh dunia untuk STOP GLOBAL WARMING”, dengan Lingkungan Hidup sebagai salah satu Program dan Tindakan yang harus dilakukan semua Manusia di muka Bumi ini, kami melihat semua Organisasi/ Perusahaan dengan program CSR bergerak di dalam satu jalur yang sama untuk menuju kehidupan Green atau Hijau” tersebut tanpa menyadari ada hal aneh yang terjadi di sini.
Semakin gencar kata-kata Go Green disebutkan melalui Iklan, seharusnya kan semakin banyak pula masyarakat yang memiliki kesadaran akan lingkungannya.
Oke kesadaran masyarakat mungkin emang tumbuh, tapi dengan komunikasi yang sedemikian banyaknya mengenai isu lingkungan, pertumbuhan kepedulian terhadap lingkungan tidak bisa dikatakan sebanding.

Akui saja kalau masih banyak kita lihat manusia-manusia yang tidak rela tasnya dipenuhi oleh bungkus permen bekas/ bungkus tisu dan malah memilih membuangnya begitu aja dengan alasan ngga ada tempat sampah Atau juga ngga jarang ada pengemudi mobil yang juga ngga rela di dalam mobilnya ada botol bekas dan memilih membuang botol bekas itu di tengah jalan.
Padahal kita tentu udah sering banget dengar kata-kata Mari Hijaukan Bumi Kita, Jaga Bumi Kita Demi Generasi Berikutnya Stop Efek Rumah Kaca’ & STOP Global Warming” dan bla’ bla bla… yang lainnya yang disampaikan oleh pesan dari pemerintah maupun swasta. Tapi kenapa masih banyak manusia yang egois yang justru merusak Lingkungan.

Ada pesan menarik yang kami baca dari seorang ahli lingkungan dari Norwegia’. Dia bilang begini Sudah saatnya kita lestarikan lingkungan hidup, bukan demi paus bungkuk, bukan demi penyu belimbing, dan bukan juga demi badak jawa, tetapi demi kelangsungan manusia sendiri. Pesan yang egois ya ? Tapi inilah manusia, betapapun manusia memiliki sifat sosial, ada sisi egois dari manusia. Sisi yang kejam yang hanya mikirin diri sendirinya aja.

Sudah terlalu banyak pesan yang mengajak kita untuk maju bersama Lestarikan Lingkungan. Jangan buat masyarakat semakin jenuh dengan kata-kata itu. Ajak setiap individu untuk kembali mementingkan dirinya sendiri, untuk menjadi Egois yang Positif’ demi lingkungan tempat tinggalnya sendiri, untuk kembali ke kodrat manusia yang bukan hanya makhluk sosial, tapi juga makhluk yang Individualis.
Kata-kata bersama kita bisa sudah ketinggalan zaman, tumbuhkan keegoisan masing-masing demi lingkungan sendiri-sendiri, sebab toh akumulasi dari sendiri-sendiri itu akan menciptakan sesuatu yang besar, Pendekatan komunikasi yang patut dicoba kan ?

Banyak cara untuk melakukan Green’, termasuk Green Marketing yang kami hadirkan ini, atau Istilah Marketing by Internet dari kami yakni : Active Marketing Communication (AMC), dan salah satu cara dengan memanfaatkan potensi khususnya Blogdetik.com ini.

Ya….xx harapannya teman2 dapat tergugah di benak pikiran, bahwa BENAR pastinya akan datang esok hari “ BENCANA LINGKUNGAN yang Super Mega Dahysat Banget” : GLOBAL WARMING’/ Pemanasan Global akan Pasti’ datang dan kita or anak cucu kita akan menghadapinya, JIKA…. Teman masih tidak percaya & masa bodoh’ sama Lingkungan, gak ikut serta bersama2 melakukan tindakan Menjaga Lingkungan’ & Mencintai Lingkungan’ dengan tindakan nyata tanpa di tunda, yakni : Menanam 1 Pohon untuk setiap kita Anak Bangsa, sebagai penerus generasi Bangsa Indonesia yang mungkin masih memiliki Rasa & Jiwa Patriotisme untuk berbakti pada Ibu Pertiwi dan Anak Cucu kita yang membutuhkan Sumbangsihnya menuju Go Green INDONESIA KU’ ….gitu bozz’.

Dengan melakukan kampanye Green & tindakan nyata :

TANAMLAH 1 POHON ” untuk SEUMUR HIDUP ANDA >>> 1 Bakti untuk Indonesia Raya + 1 Bukti Cinta pada Anak Cucu.

Yaa…ini saya bukan mau sok2an or banyak cakap’ gt, … xx dengan kita ngi’ngetin’ lagi melalui Blogdetik ini… kita sama2 jadi tambah donx’ lagi gitu & tambah awear’ lagi sama Lingkungan, semoga dapat bermanfaat untuk semua…
Karna mungkin ini yang bisa ane lakukan setelah baru tau juga dikit2 gitu’, serta baca2 apa itu orang bilang Go Green’ & Stop Global Warming’ kayaknya jadi semakin senang dengan Masalah Lingkungan gitu loe…Bozz n Jendral semua….

—————————————-

Think Globally, Act Locally’
—————————————-
Ayo..Teman semua, terus suarakan Misi : Go Green INDONESIA KU.
Bumi & Anak Cucu kita membutuhkan kita semua untuk :
*Be Green >> Tanam 1 Pohon.
*For Clean >> Buang Sampah Jangan Sembarangan” & Pisahkan Sampah Organik & Non Organik’.
STOP Global Warming !..

Jadi, Gak Pake Nunda Lagi Y..,

JANGAN TUNDA, SAMPE LUPA’.

Mohon untuk teman2 sebagai Pemerhati, Relawan, Aktivis dan Pecinta Lingkungan untuk dapat kiranya Shearing’ ke Blog ini, baik berupa Berita, Opini, Foto2 & Informasi tentang Lingkungan Alam.
———————————————–
Agar Bumi Ibu Pertiwi kita HIJAU, BERSIH…
Membuat Indonesia Lebih Hijau.
Go Green INDONESIA KU
untuk Anak Cucu.

Jakarta 27 Juli 2009

Tks Baget B4.

go-green-jhm-20092

Alamat :

Gedung Multimotor
Jl. Fatmawati Raya No 4
Cilandak - Jakarta Selatan 12430
(Simpang 4 Lampu Merah Citos & RS Fatmawati)
Telp :62 21 7690200 / 68441124
Fax :62 21 7690200
info@gogreenindonesiaku.com


TAGS


-

Author

Follow Me