Gempa Terkuat dari 60 kali gempa sebelumnya di Indonesia.

7 Sep 2009

Gempa Terkuat dari 60 kali gempa sebelumnya di Indonesia.

Gempa Tasikmalaya pada hari Rabu (2/9/2009) 02:55:02 pm lalu dengan kekuatan 7,3 SR menggunjang Bumi Pertiwi kita, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan ini sudah tercatat lebih dari 60 kali terjadi gempa bumi di Indonesia.
Suhu Permukaan Air Laut meningkat drastis dalam kurun waktu 100 th belakangan ini, begitu pula di iringi terjadinya peningkatan tinggi permukaan air laut yang terus meningkat sampai ketinggian 25 cm yang sangat menghawatirkan jika kita telaah…. bahwa Bumi kita sepertinya sedang Sakit.

Banyak sudah bencana yang terjadi di muka Bumi ini, yang masih kita ingat yakni bencana Gelombang Tsunami Aceh yang terdahsat lalu, dan hingga yang terjadi pada bulan ini 4 negara tetangga kita Taiwan, China, Filipina, Jepang Bencana Badai Topan Morakot yang menewaskan lebih dari + 500 orang, dan dengan Gempa di Tasikmalaya ini yang menewaskan + 50 orang pada saat bulan Suci Ramadhan kita telah di ingatkan lagi akan Bumi Pertiwi, Kami turut berduka Cita kepada keluarga dan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana ini.

Semoga Gempa Bumi ini bukan sebagai salah satu Peringatan/pertanda atau mitigasi untuk Bencana Pemanasan Bumi kita yang akan datang; Global Warming.
Ini waktunya untuk Berdo’a & Bertindak.
Jika kita sebagai Anak Bangsa yang masih menginginkan untuk tetap hidup di bumi ini hingga anak cucu kita.

Ayo.. Saudaraku semua :
Be Green > Tanam Pohon.
For Clean > Pisahkan Sampah Organik & Non Organik.

Mari.. terus kita dorong agar dapat membuang Sampah Organik, Non Organik secara Benar & Baik untuk tercipta Lingkungan yang Bersih & Asri di Bumi Pertiwi, yang sekaligus pula dalam usahanya untuk ikut mensukseskan program STOP Global Warming”.

Ayo.. kita sebagai Anak Bangsa, Bersama kita buat Indonesia Lebih Hijau.

banner-go-green-indonesia1

Jaringan HIJAU Mandiri (JHM)


TAGS


-

Author

Follow Me