Vigil For Fight Global Warming on COP 15

13 Dec 2009

vigil-for-survivel-the-world-wants-a-real-deal-by-jhm-jakarta-indonesia

Hari ini Sabtu 12 Desember 2009 Masyarakat di Seluruh Dunia Sedang Berseru Untuk Perubahan Iklim, dengan melakukan Event : Vigil Global Day Action “The World Wants A Real Deal” dengan mematikan Lampu Listrik selamat 1 Jam dari jam 8 9 malam, dengan Menyalakan Lilin serta membuat Angka 350, Angka 350 ppm ini memiliki Arti; Tingkat aman Co2 yang harus di capai oleh Kita Manusia di Bumi ini dan yang Sangat Penting artinya untuk di sebarkan berita ini dan ketahui diseluruh Dunia, dimana agar Bumi kita Tetap Seimbang dan Aman untuk kita Tinggali, Karna Tingkat Co2 Saat ini sudah Menghawatirkan yakni 387 ppm, bahkan dari temuan terbaru Ilmuwan Lingkungan mengatakan sudah lebih dari yang di perkirakan sebelumnya.

Untuk itu maka Kita Harus melakukan Bersama sama dalam Mentekel agar Perubahan Iklim yang nyata dan yang sedang terjadi saat ini dapat dihentikan, dan suhu permukaan Air Laut sudah naik 2 derajat Celsius, yang menyebapkan Es Mencair semakin Cepat di Kutup Antartika saat ini, dan harus Secepatnya di lakukan Solusi dengan Tindakan Nyata dan Tanpa di Tunda lagi serta agar dapat menjadi Perhatian Manusia di Seluruh Dunia. Kondisi Perubahan Iklim tersebut juga disertai naiknya permukaan Air Laut sudah lebih dari 2 Meter memanglah Harus dapat Kita Hentikan’ dan Wajib untuk kita lakukan bersama sama Tanpa Kecuali, dan Ini adalah TOP Urgent.

Bencana Global Warming yang lebih dahsyat akan terjadi dan Bumi Benar benar akan Tenggelam ( Kiamat Kecil / Kiamat Dunia ) jika kita tidak melakukan Tindakan yang Ramah Lingkungan bersama, seperti banyaknya Bencana Lingkungan yang terus terjadi ahir-ahir ini yang benar benar telah mengancam kelangsungan Hidup Anak Cucu Kita.
Climate Change is Danger and TOP Urgent. Time to Action Together Now!.
The World Wants a Real Deal, Please Help and Save The World,
dimana data dalam 1 tahun lebih dari 300.000 orang menjadi Korbannya.

Jaringan Hijau Mandiri - Independen Green Network merasa Peduli dan Ikut Andil dalam upaya bersama dari Tanggal 11 13 Desember 2009 adalah waktu yang sangat Tepat dan Krusial yang dilakukan oleh berbagai Organisasi Lingkungan Dunia, Ilmuwan, Non Pemerintah, Pengusaha, dan Masyarakat Lingkungan yang Lain melakukan Aksi Real Deal bersama World-wide (3226 events) Countries (139) dan Jutaan Orang yang di Organisir oleh AVAAZ.org, 350.org, tcktcktck untuk Bersuara dan Menyerukan secara Kolektif, agar lebih dapat di Perhatikan oleh Delegasi dan lebih dari 100 Pemimpin Dunia yang melangsungkan pada KTT COP 15 di Copenhagen Denmark dari Tgl 07 18 Desember 2009. Dunia Menginginkan Kesepakatan Yang Adil, Ambisius dan Mempunyai Kekuatan Hukum yang Kuat.

Apakah kita masih tidak percaya dengan hasil data Ilmiah dan Ilmu Pengetahuan ?
Apakah Kita masih Tidak mengerti dan Paham juga akan tanda tanda Bencana Alam ahir ahir ini ?
Mengapa Kita hanya Berdiam diri dan mempertaruhkan masa depan Anak Cucu kita ?
Jangan Tunda Sebelum Terlambat.. Mari kita menuju Gaya Hidup yang Ramah Lingkungan, dengan melakukan Program 4R ( Reduce, Reuse, Recycle, Repair ), agar kita dapat Membuat Indonesia Lebih Hijau dan Bersih & STOP Pemanasan Global.

Klik’ Berita terkait di VIVAnews.com
Salam Hijau Mandiri,


TAGS


-

Author

Follow Me